Berita

Serbuan vaksinasi di Poliklinik Lanud Iskandar

Dibaca: 5 Oleh 07 Sep 2021Tidak ada komentar
4 3
#TNIAU 

Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan, tidak lain untuk memberikan Herd Immunity dalam mencegah terjadinya penularan penyebaran wabah Covid-19. Untuk memberikan perlindungan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kabupaten kotawaringin barat(Kobar).

Lanud Iskandar bekerjasama dengan PKM Kumai dan PKM Madurejo melaksanakan vaksinasi bertempat di klinik Hadi Soemantri Lanud IKR, Senin (6/9/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini menggunakan vaksin Sinovac Serbuan Vaksin dengan sasaran 500 peserta yang sudah terdaftar di wilayah Kumai dan Madurejo, yang tercapai 479 peserta. Dengan tim vaksinator dari Puskesmas Kumai dan Madurejo.

Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudi Kurniawan mengatakan Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini bertujuan membentuk herd immunity bagi masyarakat kobar dan mendukung kegiatan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan Vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Sultan Hasanuddin Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Lau Kab.  Maros

Turut Hadir pada serbuan vaksinasi Bupati Kotawaringin barat Hj. Nurhidayah, Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro, Kapolres AKBP. Devi firmansyah, Kajari bpk. Makrun, S.H., M.H., serta Muspida Kabupaten Kotawaringin barat.

5 3

5 3

6 1

6 1

1 8

1 8

2 4

2 4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel