Berita

Serbuan Vaksinasi TNI AU Door to Door Hari ke-5 di Perbatasan Indonesia

Dibaca: 2 Oleh 30 Sep 2021Oktober 6th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 05 at 20.58.58
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Had) menggelar Serbuan Vaksinasi TNI AU Door to Door dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 dilaksanakan di Aula Balai Desa Sinar Tempudak, Kec. Tujuh Belas, diikuti masyarakat Desa Sinar Tempudak, Kecamatan Tujuh Belas, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu, (29/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke-5 tersebut, Lanud Had bersama Puskesmas Kecamatan Tujuh Belas hanya menyediakan 25 vial, untuk 50 orang warga masyarakat desa Sinar Tempudak, sudah terlaksana dengan tertib, aman, lancar dan mengikuti protokol kesehatan.

Selain melaksanakan vaksinasi, lanud Had juga menyerahkan paket sembako sebanyak 50 paket bantuan dari Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedy Rizalihadi, S.T., M.M. yang diserahkan oleh Kaintel Lanud Had yang diwakili oleh Letda sus Sunaryo kepada masyarakat yang telah divaksin baik di perumahan maupun di Balai desa Sinar Tempudak, Kec. Tujuh Belas.

500 paket sembako yang disediakan untuk program Serbuan Vaksinasi TNI AU door to door oleh Lanud Had telah habis, sesuai dengan program vaksinasi yang direncanakan sebanyak 250 vial dosis vaksinasi untuk 500 orang tervaksin.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Pimpin Tradisi Pernikahan Perwira

Danlanud Had, mengucapkan terima kasih kepada Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedy Rizalihadi, S., M.M., atas dukungannya kepada Lanud Had menyelenggarakan acara Serbuan Vaksinasi TNI AU Door To Door di wilayah pelosok desa terpencil di perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Danlanud juga menambahkan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Kecamatan Tujuh Belas yang selama ini membantu kegiatan acara sampe selesai dan terima kasih juga untuk personil Lanud Had yang terlibat melaksanakan kegiatan ini dengan semangat, tutur danlanud di ruang kerjanya saat di hubungi kapen lanud Had Letda Sus Faris.

WhatsApp Image 2021 10 05 at 20.58.59

Pemberian sembako oleh Lanud Had bantuan dari Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. di Aula Balai Desa Sinar Tebudak, Kec. Tujuh Belas, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu, (29/09/21).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel