INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19BeritaBerita UtamaKoopsau 1Foto

Serbuan Vaksinasi TNI AU Door to Door Tahap I di Perbatasan Telah Selesai

Dibaca: 191 Oleh 07 Okt 2021Oktober 14th, 2021Tidak ada komentar
foto 2
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi door to door terkahir dilaksanakan di desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat yang terbagi didua tempat yaitu Balai Desa Bengkilu dan SMPN 3 Kecamatan Tujuh telah tervaksinasi sebanyak 494 orang. Kamis, (07/10/2021).

Dari total jumlah yang tervaksinasi sebanyak 2.500 orang telah divaksinasi tahap I melalui program serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lanud Harry Hadisoemantri bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tujuh Belas yang dilaksanakan dari tanggal 24 September 2021 s/d 07 Oktober 2021 di Kecamatan Tujuh Belas yang menjangkau 4 desa yaitu Desa Sinar Tebudak, Desa Pisak, Desa Bengkilu, dan Desa Kamuh Kecamatan Tujuh Belas.

Menurut Kaklinik Lanud Had Letda Kes dr. Renaldy dan Kapuskesmas Kecamatan Tujuh Belas Bapak Haryono Nimpuno membenarkan tentang vaksinasi tahap I dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dinyatakan selesai dan akan dilanjutkan 28 hari kedepan untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II.

Mereka juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Dinas Kesehatan Kab. Bengkayang yang telah mendukung ketersediaan vaksin sesuai dengan yang diharapkan,Ucapnya.

Baca juga:  Primkopau Mako Koopsau I Gelar RAT

Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tujuh Belas mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian TNI AU khususnya Lanud Had yang melaksanakan program serbuan vaksinasi door to door untuk warga masyarakat desa kami yang berguna untuk melindugi penyebaran wabah Covid-19 serta menciptakan Kekebalan Kelompok di Masyarakat (Herd Imunity).

foto 1

Penyuntikan Vaksin Covid-19 di SMPN 3 Kecamatan Tujuh Belas Kab. Bengkayang, Kalbar. Kamis, (07/10/2021).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel