Berita

Serbuan Vaksinasi TNI AU Hari Kedua Mobile Di Jalan Hasanuddin Kabupaten Mimika.

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2021Tidak ada komentar
Serbuan vaksinasi tni au mobile jl hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menerjunkan personilnya untuk mengadakan serbuan vaksinasi untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 secara Mobile di Jalan Hasanuddin di Depan Timika Motor Kabupaten Mimika. Kamis (14/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dimulai pada hari rabu (13/10/2021) di jalan Hasanudin Depan Timika motor disambut warga dengan antusias. Masyarakat yang sebelumnya takut divaksin, hingga warga lanjut usia (lansia) menjadi target utama Serbuan vaksinasi Mobile ini.

Warga masyarakat mimika yang belum tervaksinasi, banyak yang mengikuti vaksinasi TNI AU tersebut. untuk program vaksinasi yang dilaksanakan Mobile Vaksin Lanud Yohanis Kapiyau, di wilayah Kabupaten mimika akhirnya disambut positif oleh masyarakat, dengan bersedia divaksin setelah diberikan pengarahan tentang vaksinasi.

Sementara itu, vaksinasi dilakukan oleh Nakes Lanud Yohanis Kapiyau Timika bekerja sama dengan Nakes Satrad 243 Timika. kegiatan vaksinasi covid-19 di 2021 di Jalan Hasanuddin depan timika motor Kabupaten Mimika untuk jumlah masyarakat yang di screening oleh Tim Kesehatan Lanud Yohanis Kapiyau 31 orang, jumlah masyarakat yang di vaksin 31 orang, untuk vaksin tahap I berjumlah 7 orang dan vaksin tahap II berjumlah 24 orang. Sampai saat ini Hari Rabu 14 Oktober 2021 Akumulasi sudah mencapai 8494 Dosis.

Baca juga:  KOMANDAN SKATEK 021 BERI SANTUNAN ANAK YATIM

Pada saat pelaksaan vaksin, peserta dihimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel