Berita

Serbuan Vaksinasi TNI Serentak Tahap II Melebihi target.

Dibaca: 2 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210724 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi Covid-19 Nasional TNI Polri tahap Ke II yang dilaksanakan di RUMKITAL j.Lilipory Kota Sabang melebihi target yang telah diprediksi, Pelaksanaaan vaksinasi massal secara gratis untuk hari ini ditargetkan sebanyak 84 orang, Sabtu (24/7/2021).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Komandan Lanud Maimiun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, meskipun nantinya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 melebihi target masyarakat tidak perlu khawatir, vaksinasi ini akan terus dilanjut sampai selesai, jadi, bagi yang belum mendapat giliran bisa langsung mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang sudah disediakan oleh Polres atau pemerintah setempat,” katanya.

Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Sabang untuk menerima vaksinasi gratis ini masyarakat cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk keperluan sertifikat vaksinasi dan sebagai bukti administrasi bahwa yang bersangkutan sudah dilaksanakan vaksinasi, tutur Ps.Kakes Lanud Maimun Saleh Letda Kes dr.geraldo.

Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI ini dari kilinik Lanud Maimun Saleh menurunkan 2 personil tenaga kesehatan (NAKES) yang jumlah keseluruhan dari vaksinator 12 orang, terangnya lagi.

Baca juga:  Peduli dan Selalu Hands On, Cara Unik Kasau Mengecek Profesionalisme Prajurit

Antusiasnya dari masyarakat Sabang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa, rela mengantri sebelum pukul 08, 00 sudah mendatangi RUMKITAL j.Lilipory Kota Sabang, setelah berjalannya kegiatan hingga pukul 12,00 ternyata peserta vaksinasi sudah melebihi target, tapi jangan khawatir vaksinasi Covid-19 masih terus di gencarkan Khususnya di Kota Sabang ini.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi TNI serentak dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.,M.M. , Dandim 0112 Sabang, Letkol Czi Istiyanto S.T., Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni,S.Ag, Pasintel Lanal Sabang, Mayor Laut (T) Rudi Amirudin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel