Berita

Serbuan Vaksinsasi di Lanud Mna untuk Masyarakat Umum di Rumah Sakit Angkatan Udara Berlanjut

Dibaca: 29 Oleh 17 Jul 2021Tidak ada komentar
3 6
#TNIAU 

TNI AU. Rumah sakit Angkatan Udara Lanud Manuhua melanjutkan kembali pelaksanaan  serbuan Vaksinasi Covid-19, para dokter dan tenaga kesehatan Gabungandari RSAU Lanud Manhua  dan batalion Paskhas 468  yang di pimpin oleh Kapten Kes Niko Febrian Sp. PB siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang akan mendapatkan suntika Vaksin Covid19 dengan mudah dan aman, Sabtu ( 17/7 2021 )

Komandan Lanud Manauhu Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., didamping Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adhiyaksa dan Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, Sos. Serta Karumkit Lanud Manuhua Kapten Kes Niko menijau langsung pelaksanaan vaksinasi di RSAU Lanud Manuhua.

Pada kesempatan ini Komandan Lanud Manuhua mengantakan  lanjutan serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut  printah Panglima TNI agar seluruh satuan TNI melakukan serbuan Vaksinasi dengan sasaran 1 juta vaksinasi perharinya guna membantu pemeritah mempercepat penanganan Covid -19.

Animo masyarakat untuk medapatkan vaksinasi Covid – 19 cukup tinggi , lanjutan serbuan vaksinasi kali ini  sasaranya masyarakat umum yang berada di wilayah Biak Nomfor, vaksinasi ini diberikan secara gratis dengan usia 12 tahu keatas dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan minggu , 17  dan  18 Juli 2021 mulai pukul 09.00. diharapkan dengan adanya  serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Angkatan Udara akan dapat membantu banyak masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Baca juga:  PIA AG LANUD TIMIKA ADAKAN CERAMAH KESEHATAN PMS

Vaksinasi COVID-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona. Dengan begitu, risiko terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil. Kalaupun seseorang yang sudah divaksin tertular COVID-19, vaksin bisa mencegah terjadinya gejala yang berat dan komplikasi, dengan begitu jumlah orang yang sakit atau meninggal karena COVID-19 akan menurun.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapakan protocol kesehatan, jumlah masyarakat Biak Numfor yang tervaksin selama program Vaksinasi ini dijalankan sebanyak  200 orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel