Berita

Serda Amrollah Siswa Lulusan Terbaik Sejurlahar Lismen A-14

Dibaca: 12 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepada para siswa yang hari ini telah menyelesaikan pendidikan, saya ucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih, Saya yakin dan percaya dengan berbekal kesungguhan, semangat, motivasi yang tinggi , para lulusan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan terus berinovasi dalam bekerja dan bertugas. Sehingga tujuan kalian mengikuti pendidikan ini agar dapat menjadi Bintara profesi Teknik Pesawat Terbang dan bertugas sebagai teknisi system listrik dan instrument dapat tercapai.

Demikian Dikatakan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H., yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,S.T., pada penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan listrik Dan Instrumen (Sejurlahar Lismen) angkatan ke-14 bertempaT DI Lapangan Apel Mawingdiktekkal, Bandung, Selasa (11/8).

Pahamilah apa yang didapat para lulusan selama delapan bulan pendidikan merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang mengabdi TNI Angkatan Udara, Tegas Danwing. Selain itu diharapkanpara lulusan menjadi prajurit dimasa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal, jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan iptek yang memadai.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Olahraga Bersama Lanud Adisutjipto

Serda Amrollah Aji dinyatakan sebagai siswa terbaik , atas dedikasi dan ketekunannya selama mengikuti pendidikan di Wingdiktekkal khususnya Sejurlahar Lismen angkatan ke-14. Semoga prestasi tersebut dapat ditingkatkan dan menjadi tauladan dan panutan bagi prajurit liannya.

Danwing juga mengingatkan kepada para instruktur yang berdungsi selaku pendidik, saya harapkan untuk lebih tanggap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga nantinya mampu membekali para siswa sesuai dengan kemajuannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel