Berita

Serda Andhis Wisnu Siswa lulusan Terbaik Sejursartek A-40

Dibaca: 22 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pahamilah bahwa yang telah diperoleh selama enam bulan belajar di Wingdiktekkal, merupakan usaha untuk mendapatkan keterampilan dan ilmu sebagai bekal dari perjalanan panjang saudara mengabdi kepada TNI Angkatan Udara dimasa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang kuat dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. dalam sambutannya, pada upacara penutupan pendidikan Sejursartek A-40 dan pembukaan pendidikan Suspa Angkutan A-12 bertempat di lapangan apel Mawingdiktekkal, Bandung ,Jumat (7/2).

Ditambahkanya, untuk mewujudkan hasil didik yang berkualitas, saya tekankan agar dalam menjalankan setiap penugasan sebagai tenaga instruktur tetap memperhatikan hal-hal yang utama, sehingga visi dan misi dalam setiap proses belajar mengajar tercapai dan tepat sasaran, mengingat ilmu yang diperoleh para siswa kelak akan sangat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas satuan di kemudian hari, tegasDanwingdiktekkal.

Tampil sebagai siswa lulusan terbaik pada pendidikan Sejursartek A-40 Serda Andhis Wisnu A, sementara Siswa Suspa Angkutan angkatan ke12,siang ini akan melanjutkan kegiatan masa orientasi siswa yang direncanakan dibuka oleh Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF.

Baca juga:  Pangkohanudnas Rencanakan Modernisasi Interior Kosekhanudnas dan Pusdikhanudnas

Pada kesempatan yang sama ,saat acara pemberian ijazah dan piagam penghargaan, Komandan Skadik 302, Letko lTek Jonathan,P.,S.Sos. memberikan beberapa santiaji kepada mantan siswa Sejursartek angkatan ke-40 diantaranya, tingkatkan ilmu pengetahun dengan memanfaatkan waktu untuk tetap belajar dan berlatih, kedua, perdalam intergritas diri dan jangan pernah menyerah serta putus asa dalam bidang apa pun sehingga kalian kedepan akan menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang diharapkan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel