Berita

Serda Basar Nugroho Lulusan Terbaik Susba Lidkrimpamfik Pom Angkatan Ke-7

Dibaca: 39 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H. Haris Haryanto, S.IP memberikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik serda Basar Nugroho, pada upacara penutupan pendidikan Kursus Bintara Penyelidik Kriminal Pengamanan Fisik Polisi Militer (Susba Lidkrimpamfik Pom) angkatan ke-7, Selasa (30/6).

Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa sebagai aparat Polisi Milter harus siap menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan penyelidikan kriminal dan penyidikan untuk menangani permasalahan tindak pidana yang dilakukan oleh prajurit TNI AU.

Selanjutnya Komandan Lanud menghimbau bahwa kedepan tugas Pomau cukup berat, karena selain dituntut memilki disiplin tinggi juga harus dapat mendisiplinkan peronel lain yang tidak disiplin. “Kalian harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi seluruh anggota TNI AU dimanapun kalian berada,” ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Susba Lidkrimpamfik Pom angkatan ke-7 diikuti 10 siswa mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 405 Lanud Adi Soemarrmo.

Baca juga:  Rakorlogau TA.2020 Aslog Kasau: Komunitas Logistik Harus Lakukan Perubahan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel