Berita

Serda Edo Dwi Cahyono Lulusan Terbaik Sejursarlislek A-44 Skadik 203 Lanud Sulaiman

Serda Edo Dwi Cahyono Lulusan Terbaik Sejursarlislek A-44 Skadik 203 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. Serda Edo Dwi Cahyono ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sekolah Kejuruan Dasar Listrik Elektronika (Sejursarlislek) Angkatan ke-44 yang dilaksanakan selama delapan bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 203, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Pendidikan yang ditempuh para lulusan bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan keterampilan dasar dalam bidang elektronika umum agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan se-lanjutnya, dengan harapan mampu me-nguasai pelajaran listrik dan elektronika serta memiliki keterampilan dalam meng-gunakan test instrument sehingga mampu memelihara peralatan secara baik dan benar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) yang dibacakan oleh Kolonel Lek Bambang Tetuko (Paban III Dukdiklat Kodiklatau)  selaku inspektur upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara staf 2 dan diikuti oleh personel Lanud Sulaiman baik militer maupun pegawai negeri sipil dan dihadiri para komandan atau perwakilan satuan jajaran Lanud Sulaiman. Kamis. (20/06/2019).

“Dengan menyadari tugas belajar yang diprogramkan ini untuk menghasilkan sumber daya yang berkualitas, maka para lulusan harus senantiasa terus memotivasi diri dengan tetap semangat untuk memberikan yang terbaik, apakah itu untuk diri pribadi ataupun untuk tugas kedinasan,” kata Irup.

Dankodiklatau mengharapkan bahwa dengan telah ditempanya para lulusan untuk mengikuti pendidikan tersebut diharapkan dapat menjadi bekal tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan para  lulusan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit yang berkompeten di bidangnya.

Usai upacara pokok,  dilanjutkan dengan persembahan yel-yel dari para lulusan dan pemberian cendera mata dari Irup kepada lulusan siswa terbaik serta ucapan selamat kepada para lulusan lainnya diikuti para pejabat yang hadir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel