Berita

Serda Enri Monang Sagala Siswa Lulusan Terbaik SBIT A-48 Skadik 201 Lanud Sulaiman

Dibaca: 137 Oleh 24 Sep 2020Tidak ada komentar
Serda Enri Monang Sagala Siswa Lulusan Terbaik SBIT A-48 Skadik 201 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Sekolah Bahasa Inggris Teknik (SBIT) Angkatan ke-48 yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman menetapkan Serda Enri Monang Sagala, sebagai siswa lulusan terbaik. Dengan prestasi yang telah dicapai tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi dalam pengabdian di TNI AU serta dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan lulusan lainnya untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan TNI Angkatan Udara saat ini dan di masa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat bertindak sebagai inspektur acara pada penutupan SBIT Angkatan ke-48, Kamis (24/09), yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, dan diikuti para pejabat lanud, dan para instruktur serta perangkat personel Skadik 201 Lanud Sulaiman.

SBIT Angkatan ke-48 yang  ditempuh  para lulusan bertujuan untuk  membekali  bintara TNI AU agar  memiliki kemampuan,  pengetahuan, dan ketrampilan dalam penguasaan Bahasa Inggris teknik secara terbatas. “Selain itu, diharapkan  pula kelak dapat  mengikuti program pendidikan berikutnya yang menggunakan pengantar Bahasa Inggris dengan sasaran pendidikan agar mampu menggunakan technical order secara baik dan benar untuk mendapatkan informasi-informasi teknik, mampu berbicara serta menulis bahasa inggris tentang permasalahan umum, dan penerbangan serta keteknikan,” kata danlanud.

Danlanud pun mengingatkan bahwa Covid-19 masih nyata di sekitar kita dan tetap menjadi ancaman. “Untuk itu, para lulusan agar tetap waspada dan utamakan protokol kesehatan, jauhi kerumunan dan hindari interaksi dengan orang asing yang belum menjamin amannya diri dari Covid-19,” jelas danlanud.

#Sulaimanberiman(bersih,integritas,aman)

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel