Berita

Serda Ganef Bakti Apriyadi Suwaji Lulusan Terbaik Susba Hartib A-15 Dan Pratu Laode Nafsahu Lulusan Terbaik Sus Walmor A-6

Dibaca: 32 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pada Kamis (30/6) Serda Ganef Bakti Apriyadi Suwaji dinyatakan terpilih sebagai lulusan terbaik Kursus Bintara Pemeliharaan dan ketertiban Angkatan ke-15 dan Pratu Laode Nafsahu lulusan terbaik Kursus Pengawalan Bermotor Angkatan ke-6 pada Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban (Susba Hartib) Angkatan ke-15 dan Kursus Pengawalan Bermotor (Sus Walmor) Angkatan Ke-6 Tahun Anggaran 2016 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Agung Satya Wibowo. Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan, menyatakan bahwa dengan berbekal pendidikan Susba Hartib dan Sus Walmor, mantan siswa nantinya dapat melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan, khususnya yang berkaitan dengan bidang penegakkan disiplin dan tata tertib serta bidang pengawalan bermotor.

Harapan Komandan Lanud Adi Soemarmo, agar mantan siswa dapat mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapatkan dari lembaga pendidikan Skadik 405 dengan terus berkreasi dan berinovasi, dengan semangat pantang menyerah demi kemajuan sistem pertahanan udara yang dimiliki.

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Apel Pagi

Susba Hartib Angkatan ke-15 dan Sus Walmor angkatan ke-6 diikuti 15 siswa, mereka menempuh pendidikan tersebut selama 3 bulan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo. (Pentak Smo).

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel