Berita

Serda Guntur Tember Pamungkas Lulusan Terbaik Sustek SBM A-20 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Dibaca: 107 Oleh 08 Mei 2020Tidak ada komentar
SERDA GUNTUR TEMBER PAMUNGKAS LULUSAN TERBAIK SUSTEK SBM A-20 SKADIK 202 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., bertindak selaku inspektur upacara, mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada upacara penutupan Sustek SBM (Stasiun Bumi Mini) Angkatan ke-20, Jumat (8/5/2020), yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung dan menetapkan Serda Guntur Tember Pamungkas yang berdinas di Satkomlek Koopsau I sebagai lulusan terbaik.

Peran  tenaga teknisi adalah sebuah profesi atau keahlian yang memiliki peran  penting  dalam mendukung pelaksanaan  tugas pokok TNI Angkatan Udara. Dengan  memahami hal tersebut, maka bidang kejuruan dari disiplin ilmu tersebut akan sangat berguna dan bermanfaat. “Dengan demikian, para lulusan dapat memahami bahwa ilmu itu akan menjadi kekuatan bila segala unsur yang mendukung didalamnya dapat dihargai sekecil apapun,” kata Irup.

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud pun menyampaikan pesan bahwa selama Covid-19 masih mewabah, agar tetap menjaga diri dan kesehatan masing-masing dengan senantiasa mengikuti peraturan dan prosedur yang telah ditetapkan demi kebaikan kita semua.

Baca juga:  LANUD SAM RATULANGI MENERIMA KUNJUNGAN DAN CERAMAH DARI DISLAMBANGJAAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel