Berita

Serda Indra Lesmana Siswa Terbaik Sejursarkal

Dibaca: 23 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“ Pendidikan Sejursarkal ( SOBSC ) ini merupakan rangkaian pola pendidikan yang berbasis ISD, menempa para siswanya agar mampu menguasai pelajaran dasar ilmu pembekalan, yang kemudian dilanjutkan dengan sekolah lanjutan yang lebih spesifik lagi yaitu Sekolah kejuruan lanjutan Kataloging dan Sekolah kejuruan lanjutan Pergudangan”.

Demikian pernyataan Komandan Wing Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sejursarkal angkatan ke-37 bertempat dilapangan Skadron Pendidikan 303 Wingdiktekkal Kalijati, Jumat, (10/1).

Kita memahami bahwa pola pendidikan yang diterapkan dilembaga pendidikan bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya prajurit, agar setiap prajurit memiliki disiplin yang tinggi, kesamaptaan jasmani yang kuat serta berjiwa pancasila, sapta marga dan sumpah prajurit. Namun Kita sadari pula bahwa lembaga ini masih memiliki limitasi dan keterbatasan yang masih terus kita evaluasi untuk menuju yang lebih baik seperti apa yang kita harapkan bersama, Tambah Danwingdiktekkal

Tampil sebagai siswa terbaik pada sekolah kejuruan dasar pembekalan diraih Serda Indra Lesmana.

Baca juga:  Lanud Adi dan Warga Keruk Saluran Irigasi

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel