Berita

Serda Lusi Fiandini Raih Siswa Terbaik Sejurba Meteo A-22

Dibaca: 91 Oleh 15 Okt 2018Tidak ada komentar
Serda Lusi Fiandini Raih Siswa Terbaik Sejurba Meteo A-22
#TNIAU 

TNI AU.  Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos, secara resmi menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Meteorologi angkatan ke-22 bertempat di gedung Maleo Skadron Pendidikan 503 Wingdikum, Bogor, Senin (15/10).   Hadir pada upacara penutupan pendidikan tersebut,  Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M, undangan para pejabat Mabesau dan Kodiklatau serta para Komandan Skadik serta para Perwira staf lainnya.          

Dirdiklat berharap kepada para mantan siswa Sejurba Meteorologi akan mampu melaksanakan tugas sesuai profesi yang telah dimiliki dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan di Skadik 503 Wingdikum ini.

“Dengan perkembangan teknologi, maka pelayanan informasi cuaca dituntut untuk mampu memberikan informasi yang beragam, baik pada skala ruang maupun skala waktu. Pengetahuan dan pengembangan informasi cuaca dituntut untuk bisa menjangkau wilayah yang lebih luas dan dapat disampaikan dengan lebih cepat. Khususnya dibidang meteorologi penerbangan memerlukan  sumber daya manusia yang berkualitas dalam memperoleh data atau informasi yang real time,” kata Dirdiklat.

Berkat ketekunan dan kedisiplinan serta prestasi yang telah ditunjukan selama mengikuti pendidikan, Serda Lusi Fiandini berhasil meraih predikat siswa terbaik Sejurba Meteorologi angkatan ke-22.

1923_copy

Baca juga:  Sosialisasi Kartu Merah Putih

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel