Berita

Serda Perwiro Adi Nugroho Siswa terbaik Sejursartek A- 41

Dibaca: 26 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lembaga pendidikan memiliki posisi strategis dalam meningkatkan profesionalisme personel yang mampu menghasilkan out put yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun dari  bidang  akademik sesuai dengan bidang keahliannya. Karenanya, lembaga pendidikan sebagai salah satu wahana long life education harus mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Teknik , Basic Mechanical Skills Course ( Sejursartek BMSC ) angkatan ke 41 bertempat di Lapangan Mawingdiktekkal,Bandung beberapa waktu yang lalu. 

 “Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui memang bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja”, tegas Danwingdiktekkal. 

Lebih lanjut Danwing menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas. 

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka Mengikuti Ulang Tahun TNI Ke-70 Di Lanud Pattimura

 Tampil sebagai lulusan terbaik pada pendidikan kali ini, Serda Perwiro Adi Nugroho NRP.54246 mantan siswa Sejursartek angkatan 41, Atas keberhasilannya, meraih peringkat terbaik dalam pendidikan ini. Saya harapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan dan diaplikasikan serta menjadi teladan bagi prajurit lainnya. Selanjutnya mantan siswa BMSC akan melanjutkan pendidikan lanjutan kembali di Wingdiktrekkal setelah melaksanakan cuti pendidikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel