Berita

Serda Shara Kaderina Lulusan Terbaik Susbagumil A-34 Skadik 201 Lanud Sulaiman .

Dibaca: 19 Oleh 22 Okt 2021Tidak ada komentar
DSC 0694
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E.,M.M., selaku pimpinan acara memberikan ucapan selamat dan sukses kepada lulusan terbaik Serda Shara Kaderina yang bertugas sebagai Bintara Operator Komputer Siops Skadik 504 Wingdikum, pada upacara penutupan Susbagumil (Kursus Bintara Guru Militer) Angkatan ke-34 yang dilaksanakan di gedung aula Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum’at (22/10).

Danlanud Sulaiman dalam sambutannya berpesan agar para lulusan mampu memaknai tugas dan tanggung jawab sebagai panggilan hati.  Diharapkan pula, akan tumbuh kecintaan terhadap profesi  sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi institusi. “Sadarilah bahwa keahlian  sebagai  tenaga pengajar adalah profesi yang memiliki peran  penting  dalam mendukung pelaksanaan  tugas pokok TNI Angkatan Udara,” kata Danlanud.

Kepada para lulusan Danlanud yakin dan percaya bahwa dengan ilmu yang diperoleh, para lulusan akan  dapat melahirkan berbagai  kreativitas. Dari lembaga pendidikanlah, para personel TNI AU ditempa untuk menjadi seorang prajurit yang dapat memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh TNI Angkatan Udara.

Susbagumil A-34 kali ini diikuti 18 siswa bintara dilaksanakan selama empat bulan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman. Upacara tersebut diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, dan para lulusan. 

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman).

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: PENGHAYATAN JATI DIRI TNI LANDASAN PROFESIONALISME

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel