Kodiklatau

Serda Sidik Marwoto Siswa Terbaik Susba Rustahmil A-6 dan Prada Nanda Pradika Siswa Terbaik Sus Pawang Satwan A-24

Oleh 03 Des 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan  Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S. Sos selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Kursus Bintara Pengurusan Tahanan Militer (Rustahmil) Angkatan ke-6 dan dan Kursus Pawang Satwa Anjing (Satwan) Angkatan ke-24 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Senin (3/12).

 Inspektur Upacara dalam membacakan sambutan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M. Si (Han) mengharapkan kepada mantan siswa Susba Rustahmil agar ilmu yang telah saudara dapatkan dari pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam  meningkatkan kinerja dan rasa percaya diri saudara dalam melaksanakan fungsi Polisi Militer Angkatan Udara, khususnya bidang Pengurusan Tahanan Militer di satuan nantinya.

“Kepada mantan siswa Sus Pawang Satwan hendaknya pengetahuan dan keterampilan yang saudara dapat dalam pendidikan ini senantiasa terus dikembangkan dan diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagai personel Pawang Satwan” lanjutnya.

Komandan Kodiklatau juga mengharapkan agar  para mantan siswa tetap harus meningkatkan profesionalisme di bidang tugas masing­masing, karena semuanya itu memiliki nilai strategis dalam mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara di masa mendatang.

Baca juga:  Pelatihan Supervisi dan Konseling Psikologi Instruktur Wingdikum

Susba Rustahmil Angkatan ke-6, diikuti 10 siswa, sebagai lulusan terbaik  Serda Sidik Marwoto anggota Ba Brigan Satpom Lanud Suryadharma sedangkan Sus Pawang Satwa Anjing Angkatan ke-26 diikuti 15 siswa sebagai lulusan terbaik Prada Nanda Pradika Anggota Ta Pawang Unit II Puspomau. Pendidikan dilaksanakan selama selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala/ Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Berita Terkait

Komentar