Berita

Serijab Komandan Lanud Maimun Saleh

Oleh 01 Okt 2011 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Marsekal Muda Sunaryo, jumat (30/9) memimpin Serah terima jabatan Danlanud Maimun Saleh dari Letkol (Pnb) darmanto kepad- Panglima Komando Operasi Angkatan Udar I (Pangkoopsau I) a Letkol (Pnb) Moch.Dada Gunawan di apron Lanud Maimun Saleh. Letkol (Pnb) Moch.Dadan Gunawan sebelumnya bertugas Sebagai Kadisops sekau Jakarta. Sedangkan Letkol (Pnb) Darmanto akan menempati Pos barunya di Komando Operasi Angkatan Undara I Jakarta.

Pangkoops I dalam sambutanya mengatakan Serah terima jabatan merupakan bagian dari makanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib, dan berkesinambungan dengan tujuan utama pergantian pejabat adalah untuk mendayagunakan kemampuan sumberdaya manusia secara optimal, dengan menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat.

Selain itu, pergantian pejabat diharapkan dapat ditumbuh-kembangkan suasana segar dan kegairahan kerja, yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu, pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik untuk kepentingan organisasi maupun bagi pengembangan karier personel yang mengawaki organisasi.

upacara ini juga dihadiri oleh instansi samping lainnya diantaranya,dari kepolisian ,walikota dan dari satuan angkatan darat dan laut serta dari satuan radar 233 sabang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel