Berita

Serka Irvan Setiadi raih peringkat terbaik Pendidikan Susba Operator Forklift angkatan ke- 14

Dibaca: 10 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek I G. Made Radar P. J.,S.T. selaku Inspektur Upacara pada penutupan pendidikan Kursus Bintara Operator Forklift dan Cargo Loader Angkatan ke-14, bertempat di Lapangan Apel Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati. Jumat (11/11).

Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal ” berharap apa yang telah diterima terkait dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang Operator Forklif dan Cargo Loader dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus kepada para Bintara dalam pelaksanaan tugas-tugas lapangan dan staf ”.

Selain itu Komandan Wingdiktekkal juga memberikan penekanan kepada para mantan siswa bahwa janganlah kalian menjadi bintara yang hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi. Disamping itu kalian harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil suatu keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawab sesuai tugas kalian nantinya.

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia ini Komandan Wingdiktekkal juga memberikan ucapan selamat kepada: Serka Irvan Setiadi. NRP 533796 Anggota GPL Lanud Sulaiman.  Atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik, semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan bagi prajurit lainnya.

Baca juga:  Pom Lanud Sulaiman Adakan Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel