TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Serka Muhammad Zainal Mutaqin Dari Satuan Lanud Haluoleo Kendari Kursus Tehnik PABX Angkatan Ke-5

DSC_0761

TNI AU. Serka Muhammad Zainal Mutaqin ditetapkan sebagai siswa lulusan  terbaik siswa bintara pada Sustek (kursus teknik) PABX Angkatan ke-5 yang dilaksanakan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 202 Lanud Sulaiman dalam upacara penutupan pendidikan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jumat (8/6).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi  saat bertindak sebagai inspektur upacara, menyatakan bahwa dengan terus belajar dan berlatih, diharapkan para lulusan akan mampu melahirkan berbagai kreativitas.”Selain itu, mampu pula mentransformasikan nilai-nilai kebaikan secara berkelanjutan sebagai bagian dari proses pengembangan mental dan kepribadian prajurit yang Sapta Marga,” kata Dankodiklatau.

Dankodiklataupun berpesan dan mengingatkan kepada para lulusan, agar mampu memaknai tugas dan tanggung jawab sebagai panggilan hati. ”Ilmu itu akan menjadi kekuatan bila segala unsur yang mendukung didalamnya dapat dihargai sekecil apapun,” jelasnya yang juga mengharapkan akan tumbuh kecintaan terhadap tugas sebagai tenaga teknisi sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi institusi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Serka Muhammad Zainal Mutaqin Dari Satuan Lanud Haluoleo Kendari Kursus Tehnik PABX Angkatan Ke-5