TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Serka Wawan Anggota Lanud Smo Rebut Medali Emas Kejurnas Tarung Bebas di Purbalingga

By 11 Dec 2018 Berita
IMG-20181211-WA0011

TNI AU. Untuk meningkatkan prestasi para atlit dan praktisi olah raga tarung bebas di Indonesia. Panita kejuaraan terbuka tarung bebas tingkat nasional menggelar event pertandingan di akhir pekan, Sabtu-Minggu (8-9/12) bertempat di Hall Utama Wisata Wabong Purbalingga,   Kejurnas ini mempertemukan 94 partai dan diikuti  181 peserta yang dibagi dalam berbagai kategori.

Tak mau ketinggalan   Lanud Adi Soemarmo khususnya Skadik 403  yang tergabung dalam Sasana Angkasa Fighting Camp  turut andil mengirimkan  atlitnya terbaiknya untuk berjuang, dan  Serka Wawan Musthofa     berhasil merebut juara dengan memperoleh medali emas.

Serka Wawan Musthofa  main di kelas Under 77 kilogram sebelum final dan mengalahkan peserta dari  Sasana Tebas, telah menjalani empat kali bertanding. Adapun basic beladari yang dimiliki Serka Wawan Musthofa beladiri muaythai dan pencak silat perisai diri.

Berkat persiapan yang matang serta do’a dan dukungan semangat dari anggota Lanud Adi Soemarmo akhirnya  Serka Wawan berhasil mempersembahkan medali emas dan mengharumkan Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B.,S.Sos., memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Serka Wawan Musthofa. Selanjutnya Danlanud Adi Soemarmo mengharapkan agar prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk event-event yang lebih besar, ujar Danlanud Adi Soemarmo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serka Wawan Anggota Lanud Smo Rebut Medali Emas Kejurnas Tarung Bebas di Purbalingga