Berita

Serma Muhammad Ramadani Lulusan Terbaik Susba Inspektor Har Alkomalbanav A-5 Skadik 202 Lanud Sulaiman

SERMA MUHAMMAD RAMADANI LULUSAN TERBAIK SUSBA INSPEKTOR HAR ALKOMALBANAV A-5 SKADIK 202 LANUD SULAIMAN .
#TNIAU 

TNI AU. Serma Muhammad Ramadani yang bertugas sebagai Bintara Elektronika Satkomlek Kosekhanudnas III Medan,  ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Susba Inspektor Har Alkomalbanav (Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Alat Komunikasi dan Alat Bantu Navigasi Angkatan ke-5 pada upacara penutupan pendidikan yang digelar di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis, (14/11/2019).

“Dengan telah dilaksanakannya amanah yang dipercayakan pimpinan kepada para lulusan bukan berarti tugas belajar dan berlatih berakhir. Namun, hal tersebut merupakan tugas baru bagi para lulusan untuk menerapkan ilmu tersebut di satuan pengguna untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara,” kata Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., MAIR., yang bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan amanat Komandan Kodiklatau  Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M.

“Diharapkan setelah selama dua bulan para lulusan menempuh pendidikan dengan bidang kejuruan yang dipelajari telah memiliki pengetahuan, keahlian khusus, dan ketrampilan sebagai inspektor bintara elektronika yang menangani pemeliharaan alat komunikasi dan alat bantu navigasi,” kata Irup yang juga mengatakan bahwa dengan demikian TNI Angkatan Udara berarti telah memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas, profesional, dan proporsional sesuai dengan bidang keahliannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel