Berita

Sermadatar Adnan Dodi Prakoso Netani Jabat Danwingkorp Taruna AAU

Dibaca: 115 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Abdul Muis mengukuhkan Sersan Mayor Dua Taruna Adnan Dodi Prakoso Netani sebagai Komandan Wing Korp Taruna yang baru, menggantikan Sersan Mayor Satu Taruna Dito Sigit Kuncoro. Upacara Tradisi Serah Terima Jabatan Wingkorptar ini berlangsung di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara, Selasa (9/6).

Selain pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Wing Korp Taruna, sejumah jabatan penting lainnya pada organisasi yang mewadahi seluruh Taruna Akademi Angkatan Udara ini juga diserah terimakan antara lain adalah jabatan Komandan Drumband/Penata Rama Drum Band ”Gita Dirgantara” dari Sersan Mayor Satu Taruna Andhika Pratikto kepada Sersan Mayor Dua Taruna Gede Dylan Pratamawijaya dan jabatan Ketua Lembaga Musyawarah Taruna dari Sersan Mayor Satu Taruna Ferrari Aditya Lubis kepada Sersan Mayor Dua Taruna Juliar Dwidya Firmansyah,.

Pergantian pejabat Wingkorptar AAU ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya penutupan pendidikan yang akan diikuti oleh Taruna AAU tingkat IV pada tanggal 16 Juni mendatang oleh Kepala Staf Angkatan Udara.

Baca juga:  PERPISAHAN SISWA TK ANGKASA LANUD EL TARI

Selain mengucapkan Selamat atas dilantiknya para pejabat Taruna yang baru, dalam sambutanya Gubernur mengharapkan dibawah kepemimpinan yang baru Wing Korp Taruna dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan melalui aspek pembinaan Silih Asah, silih Asih dan Silih Asuh dalam hubungan senior-yunior organisasi Taruna.

Upacara ini dimeriahkan oleh Atraksi Drum Band AAU Gita Dirgantara dan dihadiri Wakil Gubernur AAU, Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU beserta para pengurus serta para Pejabat Akademi Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel