Berita

Sersan Dua Syahrial Sabet Sabuk Emas Kapolres Tanjungpinang

Dibaca: 9 Oleh 18 Nov 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tiga petinju asal Tanjungpinang berhasil meraih medali dan sabuk emas Kapolres Tanjungpinang,dalam gelaran Tinju amatir dan professional 2015,yang di ada kan di Gedung Olah raga (GOR) Kacapuri. Sabtu, (14/11).

Di antara ketiga petinju tersebut ikut bertanding Sersan Dua Syahrial anggota bintara Sentral komunikasi (Senkom) Lanud Tanjungpinang, yang tergabung dalam Angkasa Boxing Camp Lanud TPI,Syahrial menang TKO atas lawannya Rio Siahaan dari Sasana Ketaping Boxing Camp Padang, yang juga juara satu kejurnas bagian barat, di Ronde kedua dalam kelas Middle Weight 72 Kg. Terlihat pukulan – pukulan yang dilancarkan Syahrial tak mampu ditangkis oleh Rio Siahaan.

Turut hadir dalam undangan Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Andy F.Picaulima Walikota Tanjungpinang Bapak H.Lisdarmansyah,Dandim 0315 bintan, Bupati Bintan serta dari unsur FKPD lain nya.

Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb Andy F. Picaulima merasa bangga dan memperikan apresiasi kepada sersan dua Syahrial Atas prestasi yang di raih nya semoga kedepan lahir bibit bibit petinju professional di tanjungpinang khususnya dan dalam skala nasional pada umumnya.

Baca juga:  Kasau Periksa Kesiapan Pasukan TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel