Berita

Sersan Taruna Astria Finish Terdepan Lari 5 K Porau

Dibaca: 17 Oleh 14 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Walaupun berlari di bawah guyuran hujan gerimis, Sersan Taruna (Sertar) Astria Fancola mampu menjadi yang terdepan dalam lomba Lari 5 K Putri pada Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) 2015 dengan torehan waktu 23 menit 55 detik, Sabtu (14/3).

Bersaing dengan 35 orang pelari lainnya Astria sudah memimpin sejak awal lomba, meskipun pelari urutan kedua dan ketiga tidak berada jauh dibelakangnya. Sempat tersusul di beberapa ratus meter jelang finish, namun dengan semangat serta dukungan dari seluruh warga AAU Astria mampu menyusul kembali pelari didepannya dan akhirnya masuk finish di urutan pertama.

Selain Astria, Sertar Listy Endah, Sertar Yushrina dan Sertar Dewa Ayu pun secara berurutan masuk finish di urutan empat, lima dan enam dengan catatan waktu yang tidak terpaut jauh dari pelari Koopsau II yang masuk di urutan ketiga.

Sementara itu pada Lari 10 K untuk putra yang diikuti oleh 93 pelari, kontingen AAU mampu menjadi yang terbaik kedua saat melintasi garis finish yaitu atas nama Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) Singgih Pradana yang mampu mencatatkan waktu 37 menit dan 37 detik. Juga tak ketinggalan Sersan Taruna Bayu Nur Alam dengan torehan waktu 38 menit 48 detik yang finish di urutan ke enam.

Baca juga:  Sebanyak 100 Atlit Paralayang Dari Jawa Hari Ini Tiba Di Lanud Padang

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya sangat bangga sekali atas prestasi yang telah diberikan oleh seluruh anggota tim lari AAU pada hari ini, sekaligus berharap ini dapat ditingkatkan di masa depan”, ujar Wagub AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos yang hadir didampingi para pejabat AAU untuk memberikan semangat kepada seluruh kontingen lari AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel