Berita

Sertijab Asintel Korpaskhas

Dibaca: 19 Oleh 03 Nov 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Serah terima jabatan merupakan bagian dari realisasi pembinaan secara menyeluruh, baik pembinaan organisasi maupun pembinaan personel. Oleh karena itu, diharapkan pejabat baru mampu menghadirkan suasana dan pemikiran baru yang konstruktif dalam lingkungan kerja, sehingga kinerja organisasi dapat lebih ditingkatkan demikian isi sebagian sambutan Dankorpaskhas yang di bacakan Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo pada Upacara Serah Terima Jabatan Asintel Korpaskhas, yang dilaksanakan di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (3/11).

Jabatan Asintel diserah terimakan dari Kolonel Pas Bambang Hariyono kepada Letkol Pas Rana Nugraha yang merupakan alumnus AAU Tahun 1995 yang sebelumnya menjabat sebagai Waasops Gartap II Bandung.Sedangkan Kolonel Pas Bambang Hariyono menjabat sebagai Sahli Antijakud Korpaskhas yang sebelumnya sudah di kukuhkan.

Upacara diikuti oleh para Pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, pejabat di lingkungan Lanud Sulaiman, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Siswa Sekbang PSDP Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel