Berita

Sertijab Asisten Personel Kosekhanudnas I

Dibaca: 17 Oleh 11 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, M.Ds. pimpin upacara serah terima jabatan Asisten Personel Kosekhanudnas I dari Kolonel Pnb Danang Setyabudi kepada Letkol Pnb Indan Gilang B. S,Sos di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Jumat, (8/5).

Serah terima jabatan merupakan pembaruan dan penyegaran dalam suatu organisasi yang bertujuan untuk mendorong semangat dan meningkatkan inovasi serta kreatifitas dalam lingkup organisasi agar tetap dinamis dan kondusif. Sehingga akan bermuara pada hasil yang optimal dari beban tugas dan tanggung jawab yang akan dibebankan.

Tugas dan tanggung jawab jabatan Asisten Personel Kosekhanudnas I sangatlah penting, staf personel Kosekhanudnas I sebagai salah satu unsur pelaksana bertugas menyelenggarakan pembinaan personel yang secara keseharian dan pada kurun waktu tertentu, memperlihatkan adanya kegiatan yang sangat penting dan mempunyai nilai strategis, dalam upaya pembinaan personel atau sumber daya manusia TNI Angkatan udara khususnya Kosekhanudnas I. Hal ini dikatakan Panglima Kosekhanudnas I dalam sambutannya.

Disamping itu anggota staf personel dituntut memiliki sikap antisipatif dan proaktif dalam upaya pengumpulan, penilaian, dan pengolahan data personel yang selanjutnya layak disajikan kepada pimpinan dalam bentuk laporan yang akurat, tegasnya.

Baca juga:  112 PERSONEL LANUD HALIM PERDANAKUSUMA NAIK PANGKAT

Upacara serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Panglima Kosekhanudnas I dari pejabat lama Kolonel Pnb Danang Setyabudi kepada Letkol Pnb Indan Gilang B. S,Sos. Berdasarkan Keputusan Kasau Nomor: Kep/11-PKS/IV/2015 tanggal 29 April 2015 Kolonel Pnb Danang Setyabudi mendapat jabatan baru sebagai Komandan Wingdikum dan Letkol Pnb Indan Gilang B. S,Sos sebelumnya menjabat sebagai Pabandya 2/Dalops Paban IV/Opsops TNI.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh para Asisten, para pejabat di lingkungan Kosekhanudnas I, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, serta anggota militer dan PNS Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel