Berita

Sertijab Askomlek Kosekhanudnas IV Periode 2019

Oleh 29 Okt 2019 Oktober 30th, 2019 Tidak ada komentar
SERTIJAB ASKOMLEK KOSEKHANUDNAS IV PERIODE 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka alih tugas dan jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas IV, maka  dilaksanakan upacara serah terima jabatan dari Kolonel Lek Aris Setianta kepada Letkol Lek Feri Eka Putra yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han)., di gedung Farsyos Makosekhanudnas IV Biak Numfor, Selasa (29/10). Pelaksanaan sertijab diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV beserta Satrad 242 Tanjung Warari.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV menyampaikan bahwa  pergantian jabatan di lingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU dimasa kini dan masa mendatang. Selain itu, rotasi jabatan dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, dan juga salah satu bentuk penghargaan bagi personel yang bersangkutan.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan  bahwa dalam pelaksanaan tugas diperlukan adanya kesamaan visi dan persepsi, sehingga langkah-langkah ke depan yang diambil dapat berjalan secara sinergis, mengacu kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan.

Dengan adanya serah terima jabatan tersebut diharapkan dapat membawa nuansa baru yang lebih kreatif dan segar dalam mewujudkan sinergitas pemikiran maupun program aksi,sebagaimana yang diinginkan bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel