Berita

Sertijab Aslog Kas Korpaskhas Dan Kaku Korpaskhas

Dibaca: 109 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bandung (13/1). Pada pagi ini kita menyaksikan serah terima jabatan Aslog Kas Korpaskhas dan Kaku Korpaskhas. Hal ini sering sekali kita laksanakan dan merupakan dinamika organisasi Korpaskhas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena pada upacara Serah Terima Jabatan Asisten Logisitik Kas Korpaskhas dari Kolonel Kal Nur Surachman W, kepada pejabat baru Letkol Pas Imam Sujali dan Kepala Keuangan Korpaskhas dari Kolonel Adm Sofyan kepada Letkol Adm Syarif Rahman SE., AK, yang bertempat di ruang lobby Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (13/1).

 

Asisten Logistik Kas Korpaskhas Letkol Pas Imam Sujali adalah alumni AAU ’95 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satwalkol Denma Mabesau sedangkan pejabat lama Kolonel Kal Nur Surachman W. yang merupakan alumni AAU ’93 selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdis Bindal Disada Mabesau sedangkan Kepala Keuangan Korpaskhas Letkol Adm Syarif Rahman merupakan alumni Sepa PK 1 sebelumnya menjabat sebagai Pabandyadalprogar BPB Paban V/Dalprogar Srenaau sedangkan pejabat lama Kolonel Adm Sofyan selanjutnya akan menjabat sebagai Perwira Penuntun di Seskoau.

Baca juga:  Wing II Paskhas, Batalyon 466 Paskhas serta Den Hanud 472 Paskhas Laksanakan Jungar Static dan Free Fall

Dankorpaskhas menyampaikan bahwa untuk menghadapi berbagai tugas Korpaskhas menyangkut tugas pokok maupun tugas-tugas yang bersifat protokoler demikian juga beban untuk pengembangan satuan ke depan memerlukan profesionalitas Pejabat dan Komandan Satuan. Kita berkembang dari waktu ke waktu sesuai dengan kebutuhan Negara terhadap TNI yang langsung berimplikasi terhadap Korpaskhas. Hal itu hanya dapat kita atasi dengan sikap dan pemikiran yang cerdas, cermat dan komprehensif.

Keberadaan Asisten Logistik dan Kepala Keuangan Korpaskhas, diharapkan mampu melaksanakan tugas pembinaan dan penyelenggaraan sesuai fungsi dalam mendukung tugas Korpaskhas. Hal itu menggambarkan bahwa kedua jabatan tersebut mempunyai peran, tugas dan fungsi yang sangat krusial dalam upaya pelaksanaan tugas Korpaskhas. Oleh karena itu hendaknya hal ini dapat disikapi dengan implementasi leadership yang mampu memprediksi sekaligus mengatasi setiap tantangan maupun hambatan yang dapat terjadi setiap saat. Tambah Dankorpaskhas.

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan pengharagaan yang tinggi kepada Kolonel Kal Nur Surachman W., dan Kolonel Adm Sofyan atas upaya dan jerih payahnya dalam mendukung tugas-tugas Korpaskhas selama ini. Serta ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru Aslog Kas Korpaskhas Letkol Pas Imam Sujali dan Kepala Keuangan Korpaskhas Letkol Adm Syarif Rahman SE., AK.

Baca juga:  Bantuan Kamapan, Danlanud Rsn Apresiasi Walikota Pekanbaru

Hadir pada kesempatan tersebut, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, para pejabat Korpaskhas, Komandan Satuan Paskhas dan Komandan Insub Lanud Sulaiman serta pejabat Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny, Ani Seto Purnomo.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel