Berita

Sertijab Asrena Kasau

Dibaca: 356 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

KASAU LANTIK ASRENA & ASOPS

 
Hal penting yang merupakan tindakan antisipasi yang perlu ditempuh dalam langkah kongkrit pelaksanaan reformasi internal, terkait aspek kultural TNI yang masih banyak memerlukan penyesuaian. Dalam implementasi reformasi perlu adanya penyatuan visi, persepsi dan langkah tindak berdasarkan norma, moral, etika keprajuritan dan kepemimpinan sesuai situasi dan kondisi yang ada.

 

Demikian, dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno, Kamis (27/8) di Auditorium Mabesau Cilangkap,pada acara serah terima Jabatan Asrena dari Marsda TNI R. Supriyanto kepada Marsda TNI I Gusti Made Oka dan Asops Kasau dari Marsda TNI I Gusti Made Oka kepada MarsdaTNI Edi Harjoko yang sebelumnya menjabat Komandan Kodikau. Sementara Marsda R. Supriyanto memasuki masa pensiun.

 

Seiring rencana pemerintah dalam mensosialisasikan program-program penyelamatan akibat bencana alam agar Angkatan Udara ikut mendorong terealisasinya program tersebut dengan memberdayakan seluruh satuan jajaran dari Sabang sampai Merauke, katanya.

 

Lebih lanjut dikatakan, para Perwira Staf harus jeli menghadapi perubahan lingkungan yang terjadi untuk kemudian mengambil langkah antisipatif sehingga ketika menghadapi permasalahan dapat merespon dengan cepat dan mendapat opini positif dari masyarakat.

Baca juga:  LUAR BIASA, BANDUNG AIR SHOW DIKUNJUNGI 147.000 PENONTON

 

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Mabesau, Panglima/ Komandan Komando Utama Angkatan Udara beserta Ketua Umum dan Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini.

Sertijab Asrena Kasau

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menyematkan tanda jabatan kepada Marsekal Muda TNI I Gusti Made Oka sebagai Asrena kasau baru.

Sertijab Asrena Kasau

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menyematkan tanda jabatan kepada Marsekal Muda TNI Edy Harjoko sebagai Asops kasau baru.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel