Berita

SERTIJAB DAN FLIGHT “A” SKADIK 204 LANUD SULAIMAN

Dibaca: 14 Oleh 05 Sep 2013Tidak ada komentar
SERTIJAB DAN FLIGHT “A” SKADIK 204 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 204 Mayor Psk Ahmad S.S. Qodri memimpin jalannya serah terima jabatan Komandan Flight “A” dari Mayor Psk Arie Setyo Wibowo kepada Mayor Psk Ihwan Halomoan Harahap, S.Ag., dalam suatu upacara bertempat di Ruang Rapat Skadik 204 Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (4/9).

Dalam sambutannya, Danskadik memberikan apresiasi terhadap kinerja pejabat lama, yang untuk selanjutnya akan menempati pos baru di Wing III/Diklat Paskhas. Sementara untuk pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Instruktur di Skadik 204, Danskadik berharap agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya.

Sesuai dengan keputusan pimpinan dan perintah Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Dan Flight “A” merupakan salah satu amanah yang harus diemban sebaik mungkin, sehingga pada pelaksanaannya kelak dapat bersinergi dengan tugas kedinasan dan belajar mengajar yang menjadi “core” tanggung jawab Skadik 204.

Acara yang berlangsung singkat tersebut, kemudian dilanjutkan dengan acara halal bilhalal seluruh personel Skadik 204 guna mempererat tali silaturahim, serta dihadiri oleh Ketua PIA AG Ranting 04-4/Gabungan II Lanud Sulaiman beserta pengurus.

Baca juga:  Dan Lanud Adi : Validasi Organisasi, menuju kualitas yang lebih baik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel