Berita

SERTIJAB DANDENMA SESKOAU

Dibaca: 33 Oleh 14 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, SE. bertindak selaku inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas ( Dandenma ) Seskoau dari pejabat lama Letkol Kal Indratmoko Surjo kepada penggantinya Letkol Kal Suwasto Hadijoyo di bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat, Kamis (14/4).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan alih tugas di lingkungan TNI khususnya TNI AU pada dasarnya adalah dalam rangka mengisi dan promosi jabatan yang telah di atur sesuai prosedur kepegawaian yang mengharuskan adanya pergantian secara berkala dan terjadwal, hal itu dilakukan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, memotivasi gairah kerja sehingga tidak terjadi kejenuhan dan stagnasi dalam satu jabatan. Diharapkan selanjutnya akan memberikan suasana baru dan membina kesinambungan peningkatan profesionalisme bagi pejabat yang bersangkutan di lingkungan kerjanya, sehingga akan lebih kreatif, inovatif dan dinamis dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Selanjutnya Komandan mengucapkan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Kal Indratmoko atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Seskoau, serta menyampaikan selamat datang kepada Letkol Kal Suwasto Hadijoyo sebagai pejabat baru yang telah mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Dandenma Seskoau, karena kepercayaan dan kehormatan yang diberikan adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan bijaksana.

Baca juga:  Mawing III Paskhas melaksanakan Tes kesegaran Jasmani (Garjas) Semester I 2021

Hadir pada acara serah terima jabatan kali ini antara lain Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama Madar Sahib HS.,Psc.,SSp, para pejabat staf, para perwira penuntun serta perwakilan dari anggota Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel