Berita

Sertijab Dandepohar 40 dan 70 Sulaiman

Dibaca: 122 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara serah terima jabatan Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 dari pejabat lama Kolonel Lek Kuat Sitanggang, M.Si., kepada penggantinya Kolonel Lek Joseph Rizki P., S.T., dan Komandan Depohar 70 dari Kolonel Tek Dani Harsono kepada Kolonel Tek Widodo, SAP., dilaksanakan di lapangan Depohar 10 Husein Sastranegara, Bandung, Jum’at (10/4/2015), dengan Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU (Dankoharmatau) Marsekal Pertama TNI Robert Soter Marut bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Dankoharmatau menyatakan bahwa sertijab memiliki arti penting dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas serta sebagai rangkaian pembinaan personel, khususnya dalam halgunaan sumber daya manusia secara optimal. ”Juga sebagai kelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualitas peran organisasi sesuai tuntutan perkembangan sekarang,” kata Dankoharmatau.

Dankoharmatau menyampaikan bahwa Koharmatau memilki peran, fungsi, dan tugas untuk melaksanakan pemeliharan alutsista dan nonalutsista beserta peralatan pendukungnya smapai dengan tingkat berat dan produksi materil TNI AU serta menyelenggarakan pembinaan peralatan bengkel dan produksi serta publikasi teknik. ”Oleh karena itu, seluruh personel jajaran Koharmatau harus bertekad untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas agar dapat memberikan pengabdian yang terbaiknya,” tegas Dankoharmatau.

Baca juga:  Lanud Soewondo Menerima CSR Mobil Ambulance dari Bank BRI

Untuk selanjutnya, Kolonel Lek Kuat Sitanggang, M.Si akan menjabat sebagai Askomlek Koopsau I. Sedangkan pejabat penggantinya, Kolonel Lek Joseph Rizki P, S.T., sebelumnya menduduki jabatan sebagai Pamen DP. Diskomlekau.

Upacara tersebut diikuti seluruh personel jajaran koharmatau, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil. Disaat yang bersamaan dilaksanakan pula sertijab Dan Depohar 10, 30, 50, dan 60.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel