Berita

SERTIJAB DANKI “D” BS PASKHAS KUPANG

Dibaca: 69 Oleh 06 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Kompi “D” BS Paskhas Kupang di serahterimakan dari Kapten Psk Helmi Ardiyanto Nange, SE kepada Kapten Psk Yoseph Melanius Purba di Kompi “D” BS Paskhas Kupang pada tanggal,6 Oktober 2011. Selaku Inspektur Upacara Dan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono. Pejabat lama akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala seksi personel Wing II Paskhas. Dalam Upacara tersebut di hadiri Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto SE beserta ibu, jajaran Korem 161 Wirasakti Kupang, Kapolresta Kupang,Lanudal Kupang dan jajaran Muspida lainnya.

Kolonel Psk Budi Sumarsono mengatakan, pergantian pimpinan disetiap jajaran dilaksanakan secara teratur dan kesinambungan. Hal ini dilakukan untuk mendinamisasikan organisasi agar terjadi penyegaran sehinga tercipta suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai tugas saat ini maupun di masa mendatang.kedudukan Kompi D BS Paskhas di Lanud El Tari ini merupakan salah satu satuan pelaksana Wing II Paskhas yang bertugas menyelenggarakan pembinaan dan peyiapan satuan, disamping melaksanakan tugas Operasi dalam pertahanan Pangkalan/Alutsista/Instalasi TNI Angkatan Udara dan SAR Tempur serta Operasi lain sesuai kebijakan Pangklima TNI.

Baca juga:  LANUD IWJ GELAR PASAR MURAH

Selanjutnya kepada Katen Psk Helmi Ardiyanto Nange, SE saya ucapkan selamat di tugas yang baru dan terimakasih selama mengemban tugas sebagai Danki D BS Paskhas Kupang telah mencurahkan pikiran dan tenaga sehinga memberikan konstribusi terbaik untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan satuanya. Dan kepada Kapten Psk Yoseph Melanius Purba, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara sebagai Komandan Kompi’D’BS Paskhas Kupang. Pelihara kepercayaan dan harapan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara tersebut serta jadikanlah jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel