TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sertijab Danlanud D. Dumatubun

IMG_0622

TNI AU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik, S.E. pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun dari Letkol Pnb Rony Widodo. kepada Letkol Pnb Sonny Irawan di Apron Lanud D. Dumatubun, Langgur, Selasa (26/6).

Sertijab ini berjalan secara sederhana, namun khidmat tersebut dihadiri oleh Pejabat Makoopsau III, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud D. Dumatubun Serta Para Undangan dari TNI/Polri dan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Pangkoopsau III dalam sambutannya mengatakan, Pergantian pejabat dilingkungan TNI AU, khususnya Koopsau III merupakan bagian dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, yang dalam jangka panjang merupakan suatu upaya untuk menyiapkan sosok pemimpin di strata organisasi. Alih tugas dan jabatan pada hakekatnya adalah regenerasi kepemimpinan serta optimalisasi pendayagunaan sumber daya manusia, agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas dan kinerja satuan ke arah yang lebih baik.

Sebagai Komando Utama Operasi TNI Tentunya Koospau III mempunyai keinginan akan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik. Pada sisi lain, Tuntutan dan tantangan tugas yang kita hadapi kedepan semakin dinamis dan kompleks. Tegas Pangkoopsau III.

Selesai upacara sertijab Dan Lanud D. Dumatubun, Pangkoopsau III beserta rombongan dengan didampingi komandan Lanud melakukan kuker dengan meninjau fasilitas Lanud D. Dumatubun termasuk Komplek, sarana olah raga, lapangan tembak juga Fasilitas pendukung penerbangan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Danlanud D. Dumatubun