Berita

Sertijab Danlanud El Tari

Dibaca: 40 Oleh 02 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jabatan Danlanud El Tari diserah terimakan dari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos kepada penggantinya Kolonel Pnb Yorry S. Koloay Tanggal 1 Februari 2016. Serah terima jabatan di pimpin oleh Pangkoopsau II Masrma TNI Dody Trisunu di Apron Lanud El Tari.bersamaan dengan diserah terimakannya jabatan Danlanud El Tari, juga diserahkan jabatan Ketua Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud El Tari dengan hikmad. Selasa. (2/16).

Dalam Amanatnya Pangkoopsau II Marsma TNI Dody Trisunu menyampaikan ucapan selamat Jalan kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos beserta Ibu untuk menduduki jabatan baru, selanjutnya kami ucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Yorry S. Koloay beserta ibu sebagai Danlanud El Tari yang baru, semoga cepat menyesuaikan dengan lingkungan yang ada. Pergantian jabatan ini merupakan pendinamisasian organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten. Peran Lanud El Tari sebagai satuan pelaksana dan pendukung operasi, oleh karena itu perlu disiapkan satuan yang solid.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN SAMBUT “SANG MECCA BICYCLE EXPEDITION”.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan kepada kolonel Pnb Yorry S. Koloay beserta Ibu, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memimpin Lanud El Tari ini.semoga kedepannya Lanud El Tari ini dapat maju dengan pesat. Karena Lanud El Tari sebagai satuan yang memiliki peran dan fungsi untuk mendukung tugas-tugas Koopsau II.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel