Berita

SERTIJAB DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Lanud Husein Sastranegara dari Kolonel Penerbang Iman Sudrajat kepada Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi dilaksanakan dalam upacara militer dengan Inspektur Upacara Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T. di apron Lanud Husein S. Jumat (7/5).

 

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menegaskan bahwasanya serah terima jabatan, merupakan bagian dari mekanisme organisasi, yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Tujuan utama pergantian pejabat adalah untuk mendayagunakan kemampuan sumberdaya manusia secara optimal, dengan menempatkan personil yang tepat, pada jabatan yang tepat.

 

Lebih lanjut Pangkoopsau I menyatakan bahwa sesama anggota TNI AU untuk terus meningkatkan soliditas/kekompakan dengan komponen TNI/Polri, instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat, khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

 

Pada saat yang bersamaan dilangsungkan pula serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D I dari Ibu Henny Iman Sudrajat kepada Ibu Niken Asep Adang S., yang dilangsungkan di Wisma Muladi.

Baca juga:  Kenaikan pangkat di Lanud Leo Wattimena

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel