Berita

SERTIJAB DANLANUD RANAI

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Letkol Pnb Bambang Somantri serahkan jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Ranai kepada Letkol Pnb Danang Setyabudi dalam upacara militer yang dipimpin oleh Pangkkopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai, Rabu, (28/04).

 

Pejabat baru Letkol Pnb Danang Setyabudi sebelumnya sebagai Pabandya Latsat Paban III Lat Sops di Mabesau sedangkan pejabat lama Letkol Pnb Bambang Somantri akan menjabat sebagai Pabandya ops Sops Kas Koopsau I Jakarta.

 

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan, Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana tertib dan berkesinambungan. Selain itu, melalui pergantian pejabat diharapkan dapat ditumbuh-kembangkan suasana segar dan kegairahan kerja, yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik untuk kepentingan organisasi maupun bagi pengembangan karier personel yang mengawaki organisasi.

 

Disamping itu juga Pangkoopsau I mengharapkan agar seluruh personil yang berdinas di lanud ranai supaya memahami dan menyadari peran dan fungsi lanud ranai sebagai salah satu ujung tombak yang bertugas melaksanakan dan memberikan dukungan operasi udara agar tugas yang dibebankan kepada lanud ini, baik operasi militer perang maupun operasi militer selain perang dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  PENYERAHAN PIALA

 

Seusai Sertijab Danlanud Ranai , dilanjutkan dengan Serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D I Lanud Ranai dari Ny. Bambang Somantri kepada Ny. Danang Setyabudi yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Eddy Suyanto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel