Berita

SERTIJAB DANLANUD SIM KOMANDAN LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA

Dibaca: 37 Oleh 02 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Apron pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh,  Senin (2/4) dilangsungkan Upacara Militer dalam rangka Serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda dari Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP., M.Si. Kepada Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH.

Upacara Serah terima jabatan di pimpin oleh Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Bagus Paruhito, dalam amanatnya mengatakan bahwa Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan pergantian Pimpinan pada suatu lembaga adalah sudah merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijaksanaan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru, peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

Mutasi atau rolling yang terjadi dalam satu system organisasi merupakan satu hal yang sangat wajar dan harus dilakukan baik oleh pejabat yang digantikan maupun pejabat yang menggantikan. Hal ini dimungkinkan mengingat peluang untuk melakukan penyegaran akan sangat terbuka lebar melalui upaya mutasi.

Selanjutnya Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP., M.Si. akan melaksanakan mutasi ke Bandung di Sesko TNI, sedangkan Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH. Sebelumnya berasal dari Kepala Pembinaan Hukum Koopsau I Jakarta.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Bhakti Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel