Berita

SERTIJAB DANLANUD TIMIKA

Dibaca: 21 Oleh 09 Jun 2011Tidak ada komentar
SERTIJAB DANLANUD TIMIKA
#TNIAU 

Dalam rangka Kunjungan Kerja Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II Marsekal Muda R. Agus Munandar beserta ketua PIA AG Daerah II Koopsau II dan rombongan ke Lanud Timika adalah merupakan rangkaian acara Serahterima Jabatan Komandan Lanud Timika dari Letkol Nav I Nyoman suadnyana, S.T. dan penggantinya Letkol Pnb R. Widyoko.   Rombongan Pangkoopsau II tiba menggunakan pesawat boing 737 dari Skadron Udara 5 Makassar, Rabu (8/6).

Upacara Serah terima Jabatan Komandan Lanud Timika dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanud Timika, sebagai Inspektur Upacara yaitu Pangkoopsau II Marsekal Muda R. Agus Munandar dan sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Dinas Logistik Lanud Timika Kapten Tek Wawan Darmawan yang berlangsung dengan khitmat.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II menegaskan pergantian jabatan seperti ini merupakan suatu peristiwa yang wajar terjadi dilingkungan TNI, termasuk Angkatan Udara sebagai upaya pendinamisasian organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan dalam upaya pembinaan personel.

Serta disampaikan beliau bahwa sebagai unsur pertahanan Negara di wilayah Papua, Lanud Timika harus mampu memainkan perannya dalam mendukung setiap operasi penerbangan, baik yang dilakukan oleh penerbangan sipil maupun TNI atau TNI Angkatan Udara sendiri di wilayah Papua.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke 70 Tahun 2015 di Kota Banjarbaru

Disamping Acara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Timika, juga dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Cab 20/D II Lanud Timika dari Ny. I Nyoman Suadnyana kepada Ny. R. Widyoko di ruang rapat Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel