Berita

Sertijab Danpom Koopsau II

Dibaca: 142 Oleh 10 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Polisi Militer (Danpom) Koopsau II di Loby Makoopsau II, Senin (10/7).

Komandan Polisi Militer (Danpom) Koopsau II yang baru Kolonel Pom Ramot Simatupang, S.Sos, sebelumnya menjabat sebagai Dirgabtib Puspomau Jakarta, menggantikan pejabat lama, Kolonel Pom Muhammad Nur yang mendapat tugas baru sebagai Staf Ahli Alutsista Koopsau II.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II mengatakan melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan akan memberikan keanekaragaman pengalaman dan sekaligus memperluas cakrawala pandang pejabat yang bersangkutan. Sertijab juga diharapkan dapat memberikan suasana segar dalam organisasi, yang memungkinkan munculnya inovasi maupun ide-ide positif yang sangat dibutuhkan organisasi.

“Untuk Komandan Polisi Militer Koopsau II yang baru, saudara harus bertugas menyelenggarakan pembinaan fungsi Kepolisian Militer dilingkungan Koopsau II dan membantu Pangkoopsau II dalam kedudukannya sebagai Ankum/ Papera. Danpom Koopsau II harus lebih cermat sekaligus jeli dalam menghadapi setiap perkembangan. Kinerja saudara perlu diaplikasikan dengan lebih terencana dan realistis, sehingga dapat didayagunakan dan dioptimalkan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Koopsau II” tegasnya.

Baca juga:  MENDARAT DARURAT, PILOT DISELAMATKAN TEAM SAR SKADRON UDARA 7

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kas Koopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis, Irkoopsau II, Para Asisten, para pejabat Makoopsau II dan diikuti para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Makoopsau II.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel