Berita

SERTIJAB DANSATHAR 16 DEPOHAR 10

Dibaca: 325 Oleh 23 Des 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 10 (Dan Depohar10) Kolonel Tek I. Tryandono P., memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 16 Depohar 10 dari Letkol Tek Verry, ST., MT., kepada penggantinya Letkol Tek Dedy Cahyadi di lapangan upacara Depohar 10 Bandung, Jumat (23/12).

Dalam sambutannya Dan Depohar 10 menyatakan bahwa alih tugas di jajaran TNI Angkatan Udara dilaksanakan untuk kepentingan organisasi serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya dalam memperoleh pengalaman di berbagai bidang penugasan, dengan harapan dapat memberikan penyegaran dalam rangka meningkatkan kegairahan kerja satuan.

Lebih lanjut dikemukakan melalui pergantian ini sedianya harus siap menghadapi setiap tantangan baik menyangkut pengembangan diri dan karier, “Kiranya perlu ada kejelian dalam membaca situasi dan memanfaatkan peluang yang ada guna meningkatkan prestasi, karena pengetahuan dan keterampilan tidak datang dengan sendirinya tetapi harus diupayakan dalam setiap kesempatan,” tegas Dan Depohar 10.

Pejabat lama nantinya akan bertugas sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma, Kalijati, sementara pejabat baru sebelumnya berdinas di Lanud Atang Senjaya, Bogor. Pada kesempatan yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10 Ny. I. Tryandono P., mengukuhkan Ny. Yusviani Dedy Cahyadi sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-2/G.III Sathar 16 menggantikan pejabat lama Ny. Drg. Laili Verry bertempat di Gedung Serbaguna Depohar 10.

Baca juga:  Abdulrachman Saleh Airforce Run Launching, Lanud ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Sathar 16 melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat helikopter yang dimiliki TNI Angkatan Udara jenis Bell G-47 Solloy, SA-330 Puma, NAS-332 Super Puma, dan EC-120 Colibri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel