Berita

Sertijab Dansathar 31

Dibaca: 42 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Suatu organisasi pasti akan mengalami kemajuan pesat bila setiap periode dilakukan upaya-upaya inovasi, penyegaran organisasi, serta pembinaan personel yang berkesinambungan. Seiring dengan itu, pagi ini Rabu, (22/10) jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 31 Depohar 30 diserah-terimakan dari Letkol Tek Nimrod Parpunguan kepada Letkol Tek Sidik Dhani Broto bertempat di lapangan apel Sathar 31.

Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Y. Catur Prasetiyono P. selaku Inspektur Upacara pada acara Sertijab Dansathar 31 menjelaskan bahwa Serah terima jabatan merupakan salah satu bagian dari proses pembinaan personel yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Selain itu juga merupakan upaya penyegaran organisasi, peningkatan inovasi dan kreatifitas agar dapat terwujud dan perpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif dan bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman di berbagai strata organisasi.

Lebih lanjut Dandepohar 30 memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Tek Nimrod atas dedikasi pengabdian yang tulus dan ikhlas serta telah menunjukkan langkah-langkah professional dalam melaksanakan tugasnya, sehingga mampu mengembangkan hal-hal yang konstruktif bagi upaya pembinaan kemampuan dan kesiapan operasional satuan pemeliharaan 31. Sementara untuk Komandan Sathar 31 yang baru Letkol Tek Sidik Dhani Broto, Dandepohar 30 memberikan ucapan selamat atas promosi jabatan yang diterimanya. Bekal pengalaman berbagai penugasan selama ini, diharapkan akan sangat membantu untuk melanjutkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Baca juga:  Siswa Psu Drill Senjata Browning

Di akhir sambutannya Komandan Depohar 20 menekankan bahwa segala keterbatasan yang ada harus dipahami sebagai tantangan yang harus dihadapi dan diatasi. Untuk itu pemahaman terhadap setiap permasalahan yang timbul harus cepat dikuasai dan ditindaklanjuti, sehingga tugas pokok yang diemban dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan cermat.

Upacara Serah Terima Jabatan yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Lanud Abd dan Depohar 30, serta Batalyon Komando dan Denmatra 2 Paskhas. Acara ditandai dengan penyerahan stick komando dan lambing kesatuan Sathar 31 dari pejabat lama ke Komandan Depohar 20 yang selanjutnya diserahkan kepada Komandan Sathar 31 yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel