Berita

Sertijab Dansathar Pazam 73 Depohar 70 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 149 Oleh 10 Des 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 70 Kolonel Tek Kukuh Sudibyanto yang bertindak selaku inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Sathar Pazam 73 depohar 70 dari Mayor Tek Ir. Sekti Maryanto kepada Mayor Tek Puguh Priyono, bertempat di lapangan upacara Depohar 70 Lanud Sulaiman Bandung, Kamis (9/12).

 

Dalam amanatnya, Dandepohar 70 menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU selain untuk tour of duty juga dimaksudkan untuk tour of area yang merupakan pembinaan karir personel. Hal ini sebagai pemantapan organisasi dan sebagai tindak lanjut dari kebijakan pimpinan guna regenerasi sesuai dengan kebutuhan, dan memberikan kesempatan kepada perwira yang bersangkutan memperoleh promosi serta merupakan suatu kesempatan untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang sehingga akan meningkatkan hasil dan daya guna dalam mengembangkan prestasi, potensi, serta karirnya pada jenjang penugasan yang lebih tinggi.

 

Lebih lanjut Dandepohar 70 mengharapkan, perlu dikembangkan metode-metode baru yang lebih praktis dan efisien dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal tanpa harus meninggalkan aturan yang berlaku. Disamping diperlukan adanya alat peralatan yang modern dan memadai, juga sangat ditentukan oleh profesionalisme personel yang mengawaki dan berjalannya mekanisme hubungan komando serta informasi yang baik, cepat dan tepat.

 

Kepada pejabat yang baru dapat terus membina hubungan, koordinasi, dan kerjasama antarinstansi terkait yang telah terjalin dengan baik agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan lebih optimal. Segala keterbatasan yang ada harus dipahami sebagai tantangan yang harus diatasi. Pengembangan inovasi dan semangat kerja yang tinggi, sehingga keterbatasan tersebut tidak menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas, demikian ucap Dandepohar 70.

 

Upacara sertijab tersebut dihadiri para pejabat di lingkungan Depohar 70 dan 40, Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman, juga komandan skadik 201, 202 dan 204 Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Skatek 042 Lanud Iswahjudi Gelar Training Non Destructive Inspection (NDI) dan Corrotion Control

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel