Berita

Sertijab Dansatpom Dan Karumkit Lanud Sdm

Dibaca: 215 Oleh 21 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma Suparmono memimpin acara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer dari Letkol Pom Sumardi SH kepada Letkol Pom Rachmat Ismail S.Ip dan Kepala Rumah Sakit dari Mayor Kes Dr. Yudi Irawan Sp. An. kepada Mayor Kes Dr. Eko Ari Arjunanto Sp. PD., yang dilaksanakan di Gedung Dinas Personel hari Rabu 19 April 2017.

Dalam sambutan Danlanud mengatakan “Serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah, berkesinambungan, agar satuan dan organisasi lebih dinamis. Kehadiran pejabat baru diharapkan dapat menyegarkan satuan organisasi. Dengan kreatifitas dan inovasi dapat mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan berdaya guna”.

Kepada Dansatpom yang baru “Besar harapan saya saudara mampu meningkatkan kinerja satuan sekaligus menjadi motor penggerak kesadaran taat hukum dan tata tertib bagi anggota dan warga Lanud. Kepada Karumkit yang baru agar selalu membangun sinergitas yang terarah dan terencana untuk mewujudkan pembinaan administrasi internal agar kinerja organisasi dari hari ke hari semakin efektif. Patuhi aturan secara akuntabel dan mampu menjabarkan kebijakan pimpinan secara komprehensif, dan dapat dipertanggung jawabkan”, harapan Danlanud.

Baca juga:  Upacara HUT ke-76 TNI Angkatan Udara di Lanud Pattimura

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh para Kepala Dinas Lanud Suryadarma dan Kepala Dinas Wing Pendidikan Teknik dan Perbekalan, para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Para Perwiranya. Di penghujung acara dilaksanakan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dengan bersalam-salaman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel