Berita

Sertijab Dansatpom Lanud Rembiga

Dibaca: 22 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Rembiga diserahterimakan dari Kapten Pom Mucharam Rachman kepada Kapten Pom Faizal Bagus Edi T., bertempat di Ruang Suryadarma Lanud Rembiga, baru-baru ini. Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri S.T., M.M., M.M.A., yang dihadiri oleh para Perwira Staf dan seluruh anggota Satpom Lanud Rembiga.

Kapten Pom Mucharam Rachman selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dan Flight C Skadik 401 Lanud Adisoemarmo . Sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai, Kasi Lidpamfik Satpom Lanud Husein Satranegara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syari S.T., M.M., M.M.A.,, mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga, untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, peningkatan kualitas sumber daya manusia tidak terlepas dari upaya untuk memberikan pengalaman dan tanggung jawab kepada para personel secara berjenjang melalui berbagai bidang penugasan. Setiap pergantian pejabat diharapkan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya semangat kerja dikalangan anggota untuk menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Baca juga:  ASN WINGDIKUM BERIKAN SANTUNAN

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel