Berita

SERTIJAB DANSATPOM LANUD TARAKAN

Dibaca: 68 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo, menjadi inspektur acara pada acara serah terima terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud tarakan dari Kapten POM Andri Sandya kepada Lettu POM Beni Pratama bertempat di Mako Lanud Tarakan, Rabu(6/4).

Pejabat baru,Lettu POM Beni Pratama, alumnus AAU 2004, sebelumnya bertugas sebagai Kasi Idik Satpom Lanud Palembang. Sedangkan pejabat lama, Kapten Pom Andri Sandya, alumnus AAU 2003, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Idik Satpom Lanud Medan.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo menjelaskan bahwa pergantian pejabat dijajaran TNI AU adalah hal yang biasa, namun harus dilaksanakan, dalam rangka pembinaan jenjang karier dan organisasi yang dinamis. Selain itu, hal ini juga proses penyegaran kembali terhadap pelaksanaan tugas pokok sekaligus untuk menghindari kejenuhan terhadap situasi dan kondisi kedinasan dan lingkungan yang tidak efektif.

Kepada Lettu Pom Beni Pratama, Danlanud mengharapkan agar segera mencurahkan segala segala kemampuan yang dimiliki untuk menata kembali penyelenggaraan fungsi pengamanan fisik alutsista, pembinaan, pemeliharaan dan penegakkan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum di lingkungan Lanud Tarakan, serta selamat datang dan berpesan agar sebagai pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan pekerjaan yang baru.

Baca juga:  Mantan Menteri/Pangau Tutup Usia

Kepada Kapten Pom Andri Sandya, Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel