Berita

sertijab Dansatpom

Dibaca: 23 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Adi Soemarmo dari pejabat lama Mayor Pom Dodik Nurdin kepada penggantinya Mayor Pom Mucharam Rachman bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (3/8).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat adalah sesuatu yang lumrah dan merupakan cerminan dari dinamikanya suatu organisasi. ”Tetapi yang harus diingat, hakekat pergantian pejabat terutama pada tingkat perwira merupakan peristiwa penting karena akan mewarnai jalannya roda organisasi”, katanya

Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa Pomau adalah satuan pelaksana Lanud Adi Soemarmo yang bertugas melaksanakan pengamanan fisik, penegakkan tata tertib, disiplin dan penegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Menurut Danlanud, tugas Pomau yang tak kalah penting adalah membina dan menyelenggarakan pengamanan fisik bagi pangkalan Angkatan Udara termasuk alutsista dan segala sumber daya yang ada didalamnya.

Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama karena telah memberikan kontribusi yang tidak kecil, terhadap keberhasilan tugas lanud adi soemarmo.

Baca juga:  Resmikan Satsiber Dispamsanau, Kasau: Internet Berevolusi Menjadi Domain Sarana Untuk Pertempuran

”Sejauh ini, peran Dansatpom telah memberikan kontribusi yang tidak kecil, terhadap keberhasilan tugas Lanud Adi Soemarmo. Semua ini, tidak terlepas dari kinerja Dansatpom selama memimpin Satpomau Lanud Adi Soemarmo”, Demikian ujar Danlanud Adi Soemarmo

Pejabat lama Mayor Pom Dodik Nurdin selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasi Regiden Subdit Plintatip Gaktib Puspom AU, sedangkan pejabat baru Mayor Pom Mucharam Rachman sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ops Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel