Berita

SERTIJAB DANSATPOMAU LANUD H.AS HANANDJOEDDIN

Dibaca: 23 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan memimpin acara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud H. AS Hanandjoeddin di ruang Balai Prajurit Lanud. Senin, (29/04). Dihadiri seluruh anggota Lanud, baik dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

Sertijab Dansatpom Lanud H. AS Hanandjoeddin dari Kapten Pom Hendra suharta menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya selaku Dansatpomau Lanud ASH kepada penggantinya yaitu Kapten Pom Sanyoto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatpomau Lanud Samratulangi Manado. Kapten Pom Hendra Suharta mendapat skep baru menjadi Kasubsi Tatiblin Satpomau lanud Adi sudtipto Jogjakarta.

Dalam sambutannya, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan mengatakan, Pada dasarnya serah terima jabatan adalah suatu hal yang biasa, sebagai bentuk promosi jabatan dan kepercayaan pimpinan terhadap yang bersangkutan, serah Terima Jabatan dan mutasi prajurit juga bertujuan untuk penyegaran di lingkungan organisasi TNI AU, sehingga proses TOA /TOD berjalan dengan baik dan tercipta suasana yang baru kearah yang lebih baik demi terwujudnya suatu pembinaan organisasi yang dinamis.

Baca juga:  DANLANUD ATS BUKA LIGA SEPAKBOLA ATS KE-V

Mengingat pentingnya peran yang diemban sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud H. AS Hanandjoeddin, saya mengharapkan kepada pejabat yang baru agar segera mencurahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk menata kembali penyelenggaraan fungsi pengamanan fisik alutsista, pembinaan, pemeliharaan dan penegakkan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum di lingkungan Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel